POLRES TOUNA

Kegiatan Bersih-bersih Peduli Lingkungan di Wilayah Hukum Polsek Walea Kepulauan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka gerakan TNI-Polri Peduli Lingkungan, Polsek Walea Kepulauan Jajaran Polres Touna melaksanakan bersih-bersih sampah Peduli lingkungan di Wilayah Hukum Polsek Walea Kepulauan. bertempat di pelabuhan dan sekitar jalan Desa Popolii Kecamatan Walea Kepulauan, Kamis (13/07/23) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra SH, di hadiri oleh Camat Walea Kepulauan Rikki Hendrik, SP,  Sekdes Desa Popolii Jufri Latoko,  Kepala Puskesmas Popolii Asma Amd.Kep, Kepala Sekolah SD Popolii Fitria Darmayanti Solungan, ibu PKK, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, siswa siswi SMP dan SD Popolii, personil Polsek Walea Kepulauan.

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra mengatakan, kegiatan pembersihan sampah dilaksanakan dari depan sekolah SD Popolii menuju ke depan Kantor Camat Walea Kepulauan dan berakhir di Pelabuhan Desa Popolii.

“Kegiatan peduli lingkungan dengan tema Membersihkan sampah serentak bersama ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan,” kata I Gusti Made Ari Candra.

“Jadi selain agar terlihat bersih juga terjaga kesehatan lingkungan kita,” jelas Kapolsek Walea Kepulauan.

Sementara itu, Camat Walea Kepulauan Rikki Hendrik memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut dan siap bersama polri menjaga lingkungan dengan membersihkan sampah.

“Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,” imbaunya.*Humas*