POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Batui Berikan Pembinaan Kepada Siswa SMA Negeri 1 Batui

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas kepolisian serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakung Polsek Batui Aipda Ilham Dg. Maroa melakukan kegiatan pembinaan kepada siswa/siswi di SMA Negeri 1 Batui, Jumat (13/1/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Ilham menyampaikan pentingnya menaati peraturan berlalu lintas saat menggunakan kendaraan bermotor serta menekankan wajib menggunakan helm standar SNI, tidak menggunakan knalpot racing/bogar, tidak tawuran, tidak mabuk-mabukan, hargai para Guru dan tidak Narkoba.

“Kegiatan ini sudah sering kami lakukan bekerja sama dengan pihak sekolah yang bertujuan untuk mengenalkan siswa terhadap lingkungan sekolah sebagai tempat menimba ilmu dan bergaul antar siswa, guru dan kepolisian,” ungkap Bhabinkamtibmas Aipda Ilham.

Dalam pembinaan dan penyuluhan itu, Ia juga menekankan kepada seluruh siswa agar senantiasa menanamkan rasa nasionalisme di dalam jiwa dengan cara mengamalkan Pancasila dan UUD 1945.*Humas Polres Banggai