POLRESPOLRES BANGGAI

Patroli KRYD, Polsek Luwuk Berikan Himbauan Kamseltibcarlantas ke Pengendara

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Luwuk tingkatkan penertiban kendaraan bermotor di dalam Kota Luwuk dalam agenda kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Senin (15/1/2024) sekitar pukul 09.00 WITA.

Personil Polsek Luwuk Polres Banggai melakukan penyuluhan dan menyampaikan aturan berlalulintas dan Kamseltibcarlantas kepada warga masyarakat.

Kapolsek Luwuk Kompol Z. Ginoga menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna meminimalisir angka kecelakaan dan menjaga keamanan, keselamatan dan kelancaran berlalulintas di wilayah hukum Polsek Luwuk.

Pada Kegiatan Patroli pagi tersebut selain memberikan himbauan, petugas memberikan teguran apabila mendapati pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas, tidak menggunakan helm SNI, melanggar marka maupun tidak memakai kelengkapan berkendara sesuai ketentuan.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Luwuk,” tuturnya.

“Melalui kegiatan Patroli Rutin sesuai dengan agenda KRYD kami akan terus meningkatkan penertiban kendaraan bermotor di dalam Kota dengan terus memberikan himbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat,” ucapnya.*Humas Polres Banggai