POLRESPOLRES SIGI

Ciptakan situasi aman, Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan Patroli Ke Posko Pengungsian Warga Di Desa Pakuli Utara 

SIGI,- Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat korban Bencana Banjir yang melanda desa pakuli utara, Personel Satuan Samapta Polres Sigi Melaksanakan Patroli Dialogis ke posko pengungsian korban banjir yang ada di Desa Pakuli Utara, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi,, Rabu Pagi (26/10/2022).

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto mengatakan dengan dilaksanakannya Patroli ke posko Pengungsian Korban Bencana Banjir ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadi Gangguan Kamtibmas.

“Personel dilapangan yang bertugas melaksanakan patroli tidak hanya melakukan patroli saja akan tetapi juga membantu warga untuk membersihkan rumah yang diterjang banjir” Ungkapnya.

AKP Ferry juga mengatakan, “Saat berpatroli personel dari sat samapta polres sigi juga memberikan himbauan kepada para korban banjir agar menjaga barang berharga yang dibawa ke pengungsian dan Situasi masing-masing tempat pengungsian sampai saat ini dalam keadaan aman terkendali”

“Kepada masyarakat di posko pengungsian agar tetap menjaga barang-barang berharga milik mereka serta kami Mengajak masyarakat korban banjir agar tetap semangat serta berdoa untuk dapat melalui cobaan ini” Tandas Kasi Humas

(Humas Polres Sigi)