POLRES TOUNA

Kapolsek Una Una Jumat Curhat dan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Nurulyaqin Kulingkinari

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto  dan Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan melaksanakan Giat Jumat Curhat dan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Nurulyaqin Desa Kulingkinari, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna, Jumat (10/03/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Imam Masjid Nurulyaqin Desa Kulingkinari, Aparat desa , tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para  jamaah masyarakat Desa Kulingkinari.

Dalam Jumat Curhat dan Sholat Berjamaah ini, masyarakat menyampaikan pesan kepada Petugas Kepolisian agar kiranya melaksanakan patroli perairan laut untuk mencegah apabila ada nelayan  dari luar yang mencari ikan dilaut dengan menggunakan  bom ikan atau obat bius

Pada kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan bahwa saat ini tahapan pemilu 2024 sudah berjalan tahapannya, untuk itu kami menghimbau agar masyarakat menjaga silaturahmi  walaupun beda pilihan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan tidak mudah percaya berita-berita di medsos yang belum jelas kebenarannya  dan jangan selalu memasang status menyinggung perasaan orang yang bisa mengakibatkan salah paham,” pesan Kapolsek.

Kapolsek berharap kepada  warga masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan untuk perbanyak amal ibadah dan banyak beramal serta selalu menjaga kamtibmas dan apabila ada persoalan agar di kordinasikan dengan  baik di desa.

“Kepada masyarakat apabila melaut mencari ikan tidak dengan menggunakan bom ikan atau obat bius yang bisa merusak terumbu karang dan biota laut,” harapnya.

Kapolsek juga mensosialisasikan  penerimaan Polri 2023, apabila ada masyarakat yang berminat mendaftarkan putra-putrinya silahkan kordinasikan dengan  Polsek Una Una atau Polres Touna serta bisa melalui website Penerimaan Polri 2023.*Humas*