BID HUMASGeneralLatestNews

Wakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Palolo Hadiri Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakili Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Palolo, Iptu Hengky Prasetyo., STrK, Kanit Binmas Polsek Palolo Aiptu Felman R Hamzah hadiri kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022 di Desa Rahmat Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Kamis (23/06/2022) Pagi.

Sekitar pukul 09.40 wita bertempat di kantor Desa Rahmat telah berlangsung kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Provensi Sulteng tahun 2022 dengan tema “Desa Tangguh Ekonomi Masyarakat Tumbuh”

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulteng, Drs. Mohamad Nadir., M.Si, Sekertaris Daerah Kabupaten Sigi, Moh Basir., SE., MP, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sigi, Andi Wulur, Ketua koordinator bidang Pokja II Prov. Sulteng Dr. Selfi Ladupa MPD, Kepala Bidang Penataan Desa Prov. Sulteng Nursia., S.Pd, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Sambutan Bupati Sigi yang di bacakan oleh bapak Basir., SE selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi menyampaikan rasa bangga atas perestasi yang telah di capai pada pelaksanaan perlombaan desa tingkat kabupaten sehingga Desa Rahmat menjadi juara 1 tahun 2022 tingkat Kabupaten Sigi untuk menjadi perwakilan lomba Desa ke tingkat Provinsi Sulteng namun keberasilan yang telah di capai tidak boleh menjadi akhir dari proses kegiatan pembangunan dan partisipasi masyarakat dalam membangun desa.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Palolo, Iptu Hengky Prasetyo., STrK melalui Kanit Binmas Polsek Palolo, Aiptu Felman R Hamzah mengatakan dalam pelaksanaaan kegiatan tersebut pihaknya melakukan pengamanan serta patroli di lokasi kegiatan dengan tujuan mengantisipasi terjadihnya hal-hal yang tidak di inginkan selama kegiatan tersebut berlangsung, serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu patuhi Prokes Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *