BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jelang Pengamanan Pilkades, Kapolres Banggai Ingatkan Jajaran Harus Siap, Hingga Tidak Terlibat Narkoba

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang I tahun 2022, Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengingatkan jajarannya agar menyusun dengan baik dan sedini mungkin pengamanannya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Banggai saat memberikan arahan dalam kegiatan Gelar Operasional (GO) bulan Agustus 2022, Senin (01/08/2022) pagi, di Aula Rupatama Mapolres Banggai.

Dalam acara tersebut, Kapolres Banggai yang didampingi Wakapolres, Kompol Margiyanta, SH, yang juga dihadiri para pejabat utama dan para Kapolsek jajaran itu, Kapolres Banggai meminta agar anggota yang dilibatkan dalam pengamanan dapat bertanggung jawab sebaik mungkin.

“Siapkan personel dan pengamanan setiap tahapannya agar Pilkades ini berjalan kondusif,” terang Kapolres Banggai.

Pada kesempatan itu pula, ia juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kepada seluruh personel agar tidak melakukan penyalahgunaan narkoba baik perwira maupun bintara saya akan tindak tegas para perwira dan Kapolsek jajaran awasi anggotanya,” terangnya.

Kapolres meminta seluruh anggotanya untuk selalu melaksanakan tugas dilapangan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Sekali lagi tetap semangat dan jaga kesehatan, semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas Polri,” tutupnya.(fn)