POLRESPOLRES DONGGALA

Personil Polres Donggala Ikuti Giat Binrohtal secara Rutin.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Personil Polres Donggala secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa setiap individu personil Polres Donggala utamanya dalam melaksanakan tugas Seperti pada, Jum’at (18/11/2022).

Perlu diketahui bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini dilaksanakan secara rutin di setiap hari Kamis,( 17/11/22) Kemarin.

kegiatan binrohtal hari ini di hadiri Kabag SDM Polres Donggala AKP Widodo Sugiharto,S.Sos.,M.H para perwira,bintara dan Siswa Siswi SMK yang sedang melaksanakan PKL di Mapolres.

Pada kesempatan tersebut Polres Donggala melaksanakan binrohtal bagi yang beragama islam melaksanakan di masjid Polres Donggala.

Kasi Humas Polres Donggala Iptu I Nyoman S saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini diikuti oleh seluruh personil Polres Donggala yang beragama Islam dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap kamis,

Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat.

Polres Donggala (As)