BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polres Sigi Amankan Pelaku Pembunuhan di Desa Ngatabaru

Sigi, Tribratamews.sulteng.polri.go.id – Seorang pemuda berinisial SP di Desa Ngatabaru berhasil diamankan tim gabungan Polres Sigi dan Polsek Biromaru, Senin (02/05/22) siang.

SP merupakan pemuda yang melakukan pembunuhan terhadap keluarganya sendiri di Desa Ngatabaru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Kapolsek Biromaru, AKP Abd Azis mengatakan bahwa pelaku SP saat ini sudah diamankan di Polres Sigi untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku SP ini masih memiliki hubungan keluarga terhadap korban, saat ini motif kejadian tersebut masih sementara didalami oleh Sat Reskrim Polres Sigi,” ujarnya.

Masih kata Kapolsek Biromaru, saat ditemukan korban mengalami luka dibagian belakang leher yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.

Sebelum mengamankan pelaku SP, mendengar informasi kejadian tersebut, Kapolsek Biromaru bersama tim gabungan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus mengumpulkan informasi sejumlah saksi.

“Akhirnya pada sore harinya kami berhasil mengamankan pelaku SP, di bantu Bhabinkamtibmas dan juga di dampingi keluarga pelaku untuk di bawa ke Polres Sigi,” pungkas Kapolsek Biromaru.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *