BID HUMASSATKER

Polsek Bokat Gelar Patroli Dialogis, Imbau Warga Patuhi Prokes dan Jaga Situasi Kamtibmas

Buol, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Buol melalui Polsek Bokat kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan kegiatan patroli disekitaran wilayah Kecamatan Bokat, Kamis (12/05/2022) sekitar pukul 20.00 wita.

Dipimpin oleh Ka SPKT III, Aipda Jumain Andang itu rute patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Bokat yakni di Jalan Trans Sulawesi, Desa Bokat yang ada diwilayah Kecamatan Bokat.

“Patroli menyasar berupa senjata tajam (sajam), minuman keras (miras) dan juga sekaligus memberikan imbauan kepada warga dalam menerapkan protokol kesehatan covid 19 yakni 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilisasi dan Menjaga Jarak),” jelas Ka SPKT III.

Masih kata Ka SPKT III, adapun sasaran agar terhindar dari penyebaran Covid 19, pihaknya juga mengajak warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin yang di sediakan oleh Puskesmas.

“Patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjamin keamanan, dan tujuan bagi warga di wilayah Kecamatan Bokat untuk mendukung program pemerintah dalam penaganan covid 19, serta mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi di gerai vaksin yang disiapkan oleh puskesmas terdekat,” pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *