BID HUMASSATKER

Satlantas Polres Buol Rutin Lakukan Patroli Guna Menciptakan Kamseltibcar Lantas

Buol, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Buol kembali melaksanakan kegiatan Turjawali di sekitar Jalan Bhayangkara, Jalan Trans Sulawesi Buol-Gorontalo, Jalan Syarif Mansyur, Jalan Batalipu serta Jalan M.T haryono, Kamis (12/05/2022) malam.

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Aiptu Faisal Naung itu, selain memantau arus lalulintas juga memberikan imbauan kepada warga dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

Aiptu Faisal Naung mengatakan walaupun penyebaran covid-19 mengalami penurunan, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan prokes covid-19.

“Adaptasi kebiasaan baru dalam membudayakan 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Selain itu juga tujuan dari patroli ini diantaranya untuk menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas di jalan raya, khususnya di wilayah Kabupaten Buol dan juga sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19,” terangnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *