BID HUMASSATKER

Jumat Bersih, Kapolsek Marawola Pimpin Kerja Bakti

Sigi, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Marawola – Dalam rangka Jum’at Bersih, personil Polsek Marawola polres sigi secara rutin melaksanakan kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Marawola IPTU ADITYA MEIDESKI, ST. Yang dilanjutkan dengan kerja bakti (jumat Bersih) membersihkan lingkungan Mako Polsek Marawola, Jumat (03/06/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membersihkan Mako Polsek, yakni membersihkan daun yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar dan memungut sampah kering maupun sampah basah yang ada di halaman Mako.

Kapolsek Marawola Iptu IPTU ADITYA mengatakan, Lingkungan tempat kerja yang bersih dan sehat akan mendukung dan mempengaruhi produktifitas kerja yang baik bagi perkembangan instansi tempat bekerja. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga Kebersihan lingkungan.

“Tujuan bersih – bersih ini untuk menumbuhkan rasa memiliki dikalangan personil Polsek Marawola serta untuk menumbuhkan rasa akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana dikantor atau tempat kerja akan terasa nyaman ” terang Kapolsek.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri. Tutup Iptu Aditya. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *