BID HUMASSATKER

Jaga Situasi Kamtibmas, Polres Sigi Gelar K2YD Di Malam Minggu

SIGI, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Sigi, Sabtu (04/06/2022) pukul 21.00 Wita kembali menggelar K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) melalui Unit Kerja Lapangan (UKL) Regu 1 bertempat di Jalan Guru Tua Desa Kalukubula, Kec. Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Ipda Robika Asji selaku Wakil Ka UKL 1 mengatakan dirinya bersama personil gabungan baik dat Satuan Lalu Lintas, Sabhara, Reskrim, Intelkam dan Staf Polres Sigi.

‘Sasaran kegiatan K2YD pada malam Minggu ini salah satunya dengan melakukan Razia Kepada masyarakat yang masuk dan keluar dari Kabupaten Sigi untuk menciptakan rasa aman sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan tertib,”jelasnya.

Dikatakan kegiatan K2YD ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas yang berdampak pada terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *