BID HUMASGeneralLatestNews

Babinkamtibmas Desa Kamarora A, Kawal Penyaluran BLT Tahap Satu

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Babinkamtibmas Desa Kamarora A, Aipda Mursidin melaksanakan pengamanan penyaluran BLT Tahap Satu, kepada warga Desa Kamarora A Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Sabtu (04/06/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Kamarora A, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi. Dalam Penyaluran BLT tersebut masing-masing penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribuh Rupiah) yang di berikan dari bulan Januari sampai bulan Maret 2022.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan, Babinkamtibmas lakukan pengamanan kepada warga yang menerima BLT dan diatur secara bergantian.

Sementara itu, Kapolsek Palolo, Iptu Hengky Prasetyo., STrK melalui Babinkamtibmas Aipda Mursidin menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengingatkan kepada semua warga yang hadir agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan virus Covid-19.

“Kami selaku pihak keamanan mengajak pada warga agar bersama menjaga situasi kamtibmas khususnya di Desa Kamarora A dan juga mengajak warga untuk melakukan vaksin dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 Booster dalam mendukung program pemerintah,” ucap Babinkamtibmas.

Pihaknya juga tidak bosan-bosannya mengingatkan agar tetap kedepankan potokol kesehatan dalam pencegahan virus Covid-19.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *