BID HUMASGeneralLatestNews

Kapolsek Marawola Hadiri Rakor, Sambut HUT Kabupaten Sigi ke 14, HUT Kodam XIII Merdeka dan Hari Bhayangkara Ke 76

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Marawola, Iptu Aditya Meideski.ST menghadiri rapat persiapan menyambut HUT Kabupaten Sigi ke 14, HUT Kodam 13 Merdeka serta Hari Bhayangkara Ke 76, Selasa (07/06/2022) di aula kantor Camat Marawola.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Marawola, Nuzuluddin, SH, M.Si, Danramil 1306-05 Marawola , Kapten Inf.Stenly Lumowa, Ketua PKK Kecamatan Marawola dan para undangan.

Kapolsek Marawola mengatakan dalam rapat tersebut membahas mengenai beberapa poin penting diantaranya pelaksanaan kegiatan jumat bersih di sepanjang jalan poros Palu Bangga dari pintu masuk Kecamatan Marawola sampai di batas kecamatan yaitu Desa Bomba.

Selain itu juga dibahas pelaksanaan berbagai perlombaan serta kegiatan lainnya yang masih terkait dengan menyambut HUT Kabupaten, Kodam XIII Merdeka serta Hari Bhayangkara ke 76.

“Pada dasarnya kami dari pihak Polsek Marawola mendukung untuk mensukseskan dan juga mengamankan jalannya rangkaian kegiatan dalam rangka sambut HUT Kabupaten Sigi ke 14, Kodam dan Bhayangkara ke 76 nanti,” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan dengan diadakan rapat koordinasi tersebut rencana kegiatan dalam menyambut HUT Kabupaten Sigi ke 14, HUT Kodam XIII Merdeka dan Hari Bhayangkara Ke 76 ini dapat tersusun dengan jelas sehingga personel Polsek Marawola dapat berperan didalam kegiatan nanti nya.

“Kegiatan Jumat Bersih nanti dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Sigi ke 14, HUT Kodam XIII Merdeka dan Hari Bhayangkara ke 76 sangatlah penting karena di dalamnya terkandung nilai-nilai kebersamaan atau sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah sekaligus sebagai bentuk kebersamaan dalam mendukung program pemerintah serta menanamkan rasa peduli akan kebersihan dan kesehatan bagi masyarkat kita, maka dari itu dalam pelaksanaan rapat koordinasi ini kami melakukan persiapan yang semaksimal mungkin,” pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *