BID HUMASSATKER

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Malam Minggu, Polsek Kulawi Rutin Lakukan Patroli Dialogis

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai upaya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama saat malam minggu, Polsek Kulawi rutin melakukan patroli pada jam – jam rawan, Sabtu (04/06/2022).

Dipimpin Kanit SPKT Polsek Kulawi Aiptu Maurits, personil Polsek Kulawi melaksanakan patroli di pemukiman warga dan warung – warung yang masih terbuka pada malam hari.

Dalam kesempatannya Aiptu Maurits menuturkan, dalam kegiatan ini selain melakukan patroli dialogis pihaknya juga menyambangi warga yang sedang berkumpul sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan ini tertuju pada areal rumah warga serta warung yang kegiatan warga masih beraktifitas,”Ujarnya.

Lebih lanjut Aiptu Maurits menambahkan, kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan pada malam hari terutama saat malam minggu khususnya di jam rawan, patroli dilakukan sebagai upaya antisapasi untuk mencegah masuknya para pelaku kejahatan ataupun tindakan kejahatan lainnya yang dapat mengancam situasi kamtibmas.(ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *