BID HUMASGeneralLatestNews

Bhayangkari Cabang Buol Peduli Sesama Gelar Jum’at Berkah

Buol, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jelang hari Bhayangkara Ke-76, Pengurus Bhayangkari Cabang Buol menggelar bakti sosial pemberian tali asih, Jum’at (10/06/2022).

Tali asih berupa bingkisan paket sembako itu diberikan kepada warga kurang mampu diwilayah hukum Polsek Momunu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Ranting Momunu, Ny Mispa Sudarmono mewakili Ketua Cabang Ny Dewi Dieno HW.

Adapun bingkisan tali asih dari Bhayangkari itu diserahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu, dan mendapat respon serta apresiasi dari warga setempat dengan mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Bhayangkari Polres Buol yang telah berbagi dalam program Jum’at berkah.

“Bhayangkari Peduli ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at dengan mengusung tema Jum’at berkah dan kali ini bertepatan dengan menjelang Hari Bhayangkara ke 76, kami memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada sesame,” terang Ketua Bhayangkari Cabang Buol, Ny Dewi Dieno HW.

Sementara itu Kapolres Buol, AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. selaku pembina Bhayangkari Cabang Buol menerangkan bahwa kegiatan rutin Jum’at Berkah merupakan kepedulian keluarga besar Polres Buol melalui Bhayangkari terhadap sesama dan kali ini bertepatan jelang Hari Bhayangkara ke-76.

“Program Jumat Berkah Bhayangkari rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, hal ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Buol terhadap sesama, semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ucap Kapolres.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *