BID HUMASSATKER

Open Tournament Body Building Contest Kapolda Cup 2022, Polda Sulteng Datangkan Ade Rai

Tribratanews.polri.go.id – Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 masih berlanjut, dalam waktu dekat akan diselenggarakan “Sulawesi Tengah Open Turnamen Body Building Contest Kapolda Cup 2022” yang dilaksanakan pada hari Minggu (24/07/ 22) di salah satu cafe di Kota Palu.

Jemmy Simangunsong selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa pelaksanaan Sulteng Open Tournament Body Building Contest Kapolda Cup itu merupakan salah satu rangkaian hari Bhayangkara ke-76.

“Ini merupakan ajang bakat bagi mereka yang memiliki kemampuan dalam dunia olah raga Binaraga Fitnes, setidaknya ada empat kategori yang akan dilombakan yaitu kategori Men fitness, Men Sport, Men atletic serta kategori TNI-Polri yang di khususkan bagi personel TNI maupun Polri,” ungkap Jimmy.

Ketua Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Sulawesi Tengah, bapak Wijaya Candra memberikan apresiasi atas pergelaran Sulteng Open Tournament Body Boulding 2022.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu langkah maju buat PBFI Sulteng, sebagai ketua PBFI sangat mendukung dan siap menjadi juri dalam ajang ini. Semoga dapat mencetak atlit Sulteng kedepan,” ujar Wijaya Candra.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK, MH mengatakan penyelenggaraan lomba body contest tersebut merupakan agenda kegiatan kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, sekaligus guna mencetak atlit binaraga Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini juga akan di hadirkan oleh Binaragawan Indonesia I Gusti Rai Kusuma Yudha atau biasa dikenal Ade Ray, kami berharap melalui ajang ini antara Polri dan masyarakat terus sinergitas untuk bersama menjaga kamtibmas yang di Sulteng,” pungkas Kabid Humas. (KR)