BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polres Morowali Perketat Pengamanan SPBU Jelang Kenaikan BBM

Morowali, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polres Morowali dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan SPBU dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga BBM.

Pengamanan tersebut di lakukan untuk mengantisipasi adanya peningkatan pasca di tetepkannya kenaikan BBM oleh pemerintah Pusat.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, S.I.K., M.H melalui Kabag OPS Polres Morowali, AKP UMAR, S.H., M.H mengatakan bahwa pihaknya sudah membuat Surat Perintah (Sprint) Pengamanan SPBU dalam rangka mengantisipasi adanya kenaikan harga BBM.

“Kami juga sudah mempersiapkan 10 personil disetiap SPBU yang ada di Kabupaten Morowali, penempatan personil ini juga langkah antisipasi adanya penyimpangan terhadap pembeli yang membawa galon (jeriken), maupun mobil-mobil yang telah dimodifikasi dan juga melakukan pengecekan rutin guna mengantisipasi adanya penimbunan BBM,” terangnya.

Sementara itu, Kabag OPS menambahkan, dari laporan anggota dilapangan untuk sementara hasil pengecekan di SPBU belum ada temuan. Namun pengawasan akan terus dilakukan hingga situasi kembali normal.

“Kami akan terus melakukan pengamanan dengan menempatkan 10 (sepuluh) personel di masing-masing SPBU,” pungkasnya.(fn)