BID HUMASSATKER

Cegah Gangguan Kamtibmas,  Polsek Banawa Laksanakan Pam di Pasar tumpah Kelurahan Ganti

Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Kepolisian Sektor Banawa melaksanakan Patroli pasar tumpah sekaligus pengamanan kegiatan pasar tumpah di lapangan Olahraga Kelurahan Ganti Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala yang di pimpin oleh KA SPK III-C Polsek Banawa Bripka Jafar, Minggu (25/09/2022)malam.

Saat melaksanakan pengamanan, Bripka Jafar sempat memberikan himbauan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung agar seluruh lapisan masyarakat bisa bekerja sama dengan aparat keamanan.”. Imbau Ka SPK III-C

Dimana dalam hal ini guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Banawa khususnya di Kel.Ganti yang mana sedang berlangsungnya kegiatan pasar tumpah.” Tutur Bripka Jafar

Tidak lupa juga Bripka Jafar beserta personilnya  mengajak masyarakat terkhusus para pemuda, agar tidak mengkonsumsi miras pada saat mengunjungi pasar tumpa untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan baik di dalam maupun di luar area pasar tumpah.

Kapolsek Banawa Iptu Moh.Devan N.Habie,S.H  ,”mengatakan bahwa pengamanan pasar malam bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dipasar tumpah,”katanya. (fn)