BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Official dan Supporter Persipal Serta Walikota Palu Hadiri Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menghadiri doa bersama dalam rangka turut berduka cita atas wafatnya korban kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruan Malang, Jawa Timur, Selasa (04/10/2022) pagi, di Masjid Ar Rahman Polda Sulteng.

Sebelumnya, sebagai bentuk solidaritas, rasa prihatin dan turut merasakan duka cita yang mendalam atas tragedi tersebut, Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memerintahkan seluruh jajarannya untuk menggelar salat ghoib dan do’a bersama.

“Saya mewakili pemerintah, dan institusi Polri, menyampaikan duka cita yang sangat mendalam terhadap meninggalnya saudara-saudara kita, teman-teman dan sahabat- sahabat suporter dari arema karena insiden yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang,” ucapnya.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari do’a bersama itu dilaksanakan untuk memanjatkan do’a sebagai bentuk keprihatinan dan solidaritas kepada korban tragedi Kanjuruhan, Jawa Timur.

“Dan bagian doa dari kita kepada korban tragedi kemanusian semoga almarhum korban dari tragedi di kanjuruhan diberi tempat di sisi Allah SWT.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas, rasa prihatin dan turut merasakan duka cita mendalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada hari Sabtu (01/10/2022) lalu.

“Mulai hari senin sampai dengan tujuh hari kedepan, bapak Kapolda Sulteng memerintahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan salat ghoib dan doa bersama,” terang Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto.

Hadir dalam acara tersebut yakni Walikota Palu Hadiyanto Rasyid, Official dan supporter Persipal.(fn)