BID HUMASSATKER

Patroli Malam, Petugas Tempelkan Stiker Larangan Parkir

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka operasi zebra tinombala 2022, melalui satgas preventif petugas melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kota Palu dan sekitarnya.

Dalam kesempatannya Kasatgas Preventif Kompol Sunarjo SH menjelaskan, dalam rangka ops zebra tinombala 2022 satgas preventif rutin melakukan patroli dari pagi siang hingga malam hari, melakukan penertiban kendaraan baik R4 (roda empat) maupun R2 (roda dua), Jumat (07/10/2022).

Seperti yang sudah dijelaskan, pelaksanaan ops zebra ini berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 03 (tiga) sampai dengan 16 oktober 2022, pada malam ini terpantau petugas melakukan patroli di sejumlah jalan di Kota Palu di antaranya Jln. Gajah Mada, Jln. I.gusti Ngurah Rai, Jln. Basuki rahmat, Jln. Monginsidi, Jln. Hasanudin, Jln. Samratulangi, Jln. Yos Sudarso, Jln. Kimaja, Jln. Wahid hasim, Jln. Ponegoro, Jln. Imam Bonjol dan SPBU Kota Palu.

“Tujuan dari pelaksanaan patroli yaitu mengantisipasi terjadinya kemacetan, pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas khususnya di Kota Palu dan sekitarnya,”Ujar Kompol Sunarjo.

“Dalam kesempatan ini kami juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dengan selalu menggunakan safety belt bagi pengendara R 4, untuk pengndara R 2 agar selalu menggunakan Hlm Standar SNI demi keselamatan & keamanan dalam berkendara guna mewujudkan kamseltibcar lantas, serta melakukan penempelan stiker dilarang parkir di badan jalan maupun stiker dilarang parkir ditrotoar,”Tutupnya.(DA)