POLRESPOLRES TOLI-TOLI

2 Hari Pasca Banjir Kabupaten Tolitoli, Sat. Samapta Polres Tolitoli Bagikan Air Bersih Kepada Warga

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tolitoli, – Pasca Banjir bandang yang melanda Kabupaten Tolitoli Hari Rabu, Polres Tolitoli Melalui Sat Samapta Polres Tolitoli Menyiapkan Air bersih Gratis buat warga, Jumat, (21/10/2022).

Kapolres Tolitoli AKBP H. Ridwan Raja Dewa, SIK yang di wakili Kasat Samapta Polres Tolitoli IPTU Haerul, SH kepada awak media mengatakan penyaluran bantuan air bersih “Gratis” yang dilakukan Polres Tolitoli sebagai bentuk kepedulian Polres Tolitoli melalui Sat Samapta Polres terhadap masyarakat yang membutuhkan air bersih.

“Memasuki dua hari ini, dan dengan adanya kerusakan pipa air bersih milik PDAM Ogomalane Tolitoli, maka Sat Samapta Polres Tolitoli ikut meringankan beban masyakarat yang membutuhkan air bersih,” ungkap IPTU Haerul, SH.

Lanjut Kasat Samapta Polres Tolitoli IPTU Haerul, SH menuturkan, pembagian air bersih Gratis ini merupakan perintah dari bapak Kapolres Tolitoli agar bisa membantu menyalurkan air bersih kepada masyakarat yang sangat membutuhkan.

“Usai apel pagi pagi tadi, bapak kapolres Tolitoli langsung memerintahkan kami Sat Samapta untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang ada di wilayah Kampung Buol lorong Tadulako, Karena dari pemantauan dilapangkan pada hari Kamis kemarin, banyak masyakarat yang membawa tempat penampungan air,.mulai dari Galon, Jerigen dan Ember untuk mengisi air,” imbuhnya.

Lanjut IPTU Haerul mengharapkan bantuan air bersih yang hari ini di salurkan polres Tolitoli kepada masyakarat agar bisa di pergunakan dengan sebaik baik, karena dengan kondisi dan keadaan seperti ini kondisi berharap perbaikan pipa bisa segera terselesaikan.

“Saya berharap kepada masyarakat yang sudah mendapatkan air bersih bisa di pergunakan dengan sebaik baiknya, dan pembagian air bersih ini akan terus berlanjut sampai perbaikan dan penyaluran air dari PDAM normal kembali,” pungkasnya.