POLRES BANGGAI

Kasubsektor Hadiri Rapat Jelang Expo Dalam Rangka HUT Kecamatan Tolbar ke 19 Tahun

tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Toili Barat (Tolbar) Polsek Toili Ipda I Wayan Sukarman SH, menghadiri pembentukan panitia persiapan HUT Kecamatan Tolbar ke 19 tahun yang akan dirangkaikan dengan Expo di Balai Banjar, Desa Pandanwangi, Kecamatan Tolbar, Kabupaten Banggai, Jumat (21/10/2022).

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Sekcam I Gusti Suabawa ST, Ketua TIM Penggerak  PKK Tolbar, para penitia, Koramil, para Kades se-Kecamatan Tolbar, ASN dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, I Wayan Sukarman mengatakan, bahwa TNI-Polri secara umum sangat mendukung kegiatan expo tersebut karena dapat membantu mempromosikan hasil karya masyarakat lokal di Tolbar.

“Kami harap seluruh panitia benar-benar bekerja maksimal, mengingat kegiatan yang akan dilaksanakan mendatangkan banyak pengunjung,” kata I Wayan Sukarman.

Terkait pengamanan, ia menambahkan agar melibatkan Linmas pecalang guna membantu mengatur parkir kendaraan di sekitar lokasi.

“Karena lokasi yang akan digunakan dekat dengan pantai, kami harap agar diatur sebaik mungkin guna memudahkan pengawasan pengunjung,” imbuhnya.

Dikatakan, bahwa expo dalam rangka menyambut HUT Kecamatan Tolbar akan digelar selama 11 hari yang akan dibuka pada 14 Desember 2022 dan ditutup pada 24 Desember 2022.*Humas Polres Banggai