BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Berbuatlah, Karena Perbuatan itu Akan Kembali ke Diri Kita

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Rabu 26/10/22, Kaur Liprodok PID BID Humas Polda Sulteng AKP Winarto mengambil apel pagi di hadapan personil Bid Humas. Dalam kesempatan arahan yang disampaikan secara garis besar adalah meningkatkan kinerja Bidang Kehumasan dalam rangka menjaga marwah Polda Sulteng.

Masih dalam arahanya pengambil apel menyampaikan bahwa seluruh personil Bid Humas Polda Sulteng untuk bersyukur dengan berbuat atau bekerja dalam rangka memenuhi kewajiban sebagai anggota Polri. Dalam melakukan tugas jangan hitung hitungan namun lebih sebagai seni dimana yang akan menikmati pekerjaan adalah diri sendiri.

Sebagai umat Tuhan, semua perbuatan aka nada konsekwensinya, bila kita berbuat baik maka konsekwensinya adalah kebaikan yang akan dating. Namun jika perbuatan kita jauh dari kebaikan maka konsekwensinya adalah keburukan juga yang didapatkan. Sudah banyak contoh yang kita lihat sehari-hari, misalnya orang yang dalam keseharianya bioasa biasa saja namun keluarganya berhasil dan sukses. Itu menunjukan dalam keseharianya tetap bersahaja dan selalu kearah yang baik.

Banyak juga seorang yang kita anggap lebih dari sisi finansial, kaya raya namun dalam kehidupanya sangat miris, bahkan tragis. Inilah yang perlu kita teladani agar dalam kehidupan di kepolisian selalu kita isi dengan perbuatan yang baik. Biarlah orang mengatakan apa saja tentang kepolisian, namun kita tidak perlu membalas atau mengomentari, namun kita harus menunjukan bahwa kita berbuat untuk Polri, untuk bangsa yang kita cintai. (KR)