POLRES TOUNA

Kembali, Kapolres Touna Lakukan Kunjungan kerja di Dua Polsek Jajaran

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K.,  kembali lakukan kunjungan kerja ke Polsek-polsek yang ada di Jajaran Polres Touna. Kali ini, kunjungan kerja tersebut dilakukan di Polsek Ampana Kota dan Polsek Ampana Tete, Rabu (26/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja ini, Kasi Propam AKP Yahya, Kasi Humas AKP Triyanto dan Kasiwas IPTU Adrie Joke Moningka.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, bahwa hari ini adalah hari kedua kunjungan kerja saya di Polsek Ampana Kota dan Polsek Ampana setelah melakukan kunjungan kerja di Polsek Tojo dan Polsek Ulubongka.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menyampaikan kembali arahan pimpinan baik dari pak Presiden, pak Kapolri dan pak Kapolda,” kata Kapolres Touna.

Lanjut kata Orang Nomor satu di Polres Touna itu, Kunjungan kerja ini kami lakukan untuk memberikan motivasi dan semangat kerja bagi seluruh anggota, sehingga bisa meraih kembali kepercayaan publik terhadap Polri.

“Hari ini, saya ditemani sejumlah PJU Polres Touna lakukan kunjungan kerja untuk memberikan motivasi sekaligus pengawasan terhadap kinerja Personil Polri yang bertugas di Polsek Jajaran Polres Touna,”ujarnya.*Humas Res Touna*