Uncategorized

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sigi Sampaikan Ucapan Terimakasih Atas Pelaksanaan Tugas Personelnya

SIGI, – Senin, (31/10/22) bertempat di lapangan apel Mako Polres Sigi Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H memimpin apel pagi.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi Wakapolres Sigi, para kabag, Kasat, Kasi, Para perwira dan para Personel Polres Sigi.

Dalam arahannya Kapolres Sigi AKBP Reja mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Sigi yang telah bersama-sama terjun langsung membantu masyarakat korban banjir di Desa Pakuli Utara serta menjaga kamtibmas di wilayah kab sigi.

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah di lakukan oleh seluruh jajaran polres Sigi sehingga wilayah kita aman dan terkendali”. Ucapnya.

Lanjut, Kapolres Sigi mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas-tugas polri kedepan, dan jaga selalu kesehatan serta tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi saat ini dan kedepan. mengingat menjelang akhir tahun ini kita akan menghadapi dua iven besar yaitu pilkades dan natal tahun baru. Harapnya.

[Humas Polres Sigi]