BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jelang HUT Ke 77 Korps Brimob Polri, Batalyon B Pelopor Brimob Sulteng Kunjungi Panti Asuhan

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Korps Brimob Polri, Batalyon B Pelopor Korps Brimob Sulteng melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai bentuk implementasi mengabdi untuk masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor Korps Brimob Sulteng, AKP Setiyo Wibowo itu, yakni melaksanakan kunjungan anjangsana ke panti asuhan di wilayah Kabupaten Poso, Rabu (02/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wadanyon B Pelopor yang juga didampingi oleh Pasiops Batalyon B Pelopor Ipda Wayan Dharma, Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu Bakhar serta pengurus Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor itu mengunjungi Panti Sosial Terpadu “Bina Tunas Harapan” yang berada di Desa Pinedapa, Kecamatan Poso Pesisir dan Panti Asuhan Baitul Jannah yang terletak di Kelurahan Moengko Lama, Kecamatan Poso Kota.

Khusus di panti sosial terpadu “Bina Tunas Harapan” selain merawat anak-anak kurang mampu dan anak-anak yatim piatu, panti sosial tersebut juga merawat anak-anak yang berkebutuhan lain atau penyandang disabilitas.

“Menyambut HUT ke 77 Koprs Brimob Polri, kami Brimob Batalyon B Pelopor datang untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberikan tali asih berupa sembako sebagai bentuk wujud ungkapan kepedulian terhadap sesama dan saya berharap dengan tali asih yang kami bawa ini, sedikit bias meringankan beban mereka,” ucap Wadanyon B Pelopor.

Sementara itu, kedua para pengurus panti asuhan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brimob Batalyon B Pelopor beserta ibu-ibu Bhayangkari yang telah berkunjung di kedua panti asuhan tersebut.

“Kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian disini dalam memberikan bantuan kami ucapkan terima kasih banyak, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan, dan semoga di hari ulang Tahun yang ke 77 Brimob semakin jaya dan terus Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti dan Mengabdi untuk Negeri,” pungkas mereka.(fn)