BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Turnamen Sepak Bola Dansat Brimob Sulteng Cup 2022, Polres Sigi FC Juara 1

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Final turnamen sepak bola Dansat Brimob Sulteng Cup 2022 yang digelar, Senin (7/11/22) sore, di lapangan Telkom, Jalan Juanda, Kota Palu berlangsung sengit.

Tim terbaik sepakbola Polres Sigi Fc resmi keluar sebagai Juara 1 di turnamen sepakbola Dansat Brimob Sulteng Cup 2022.

Hal itu setelah Polres Sigi Fc berhasil mengalahkan Brimob Fc 4-3 pada laga final Dansat Brimob Cup 2022.

Sebelumnya, di babak pertama Polres Sigi langsung mendominasi pertandingan, namun terlihat kesulitan membongkar pertahanan lawan Brimob Fc yang rata-rata memiliki stamina yang sangat prima.

Berlangsung dramatis, jual beli serangan namun tidak membuahkan hasil sehingga skor bertahan imbang 0-0 di babak pertama.

Memasuki di babak kedua, permainan kembali terlihat dramatis, serangan bertubi-tubi kedua tim namun tidak membuahkan hasil, tampak kiper Polres Sigi Fc tampil sangat gemilang sehingga striker Brimob Fc tidak mampu menjebolnya.

Hingga pluit ditiup diakhir babak kedua skor tidak berubah 0-0, sehinga pertandingan dilanjutkan melalui drama adu pinalti dengan skor 4-3 yang di menangkan oleh Polres Sigi Fc.

Dengan kemenangan tersebut, Polres Sigi Fc Juara 1 turnamen piala bergilir sepakbola Dansat Brimob Sulteng Cup 2022 yang pertama kali digelar tahun ini.

Sementara itu, dilaga perebutan juara 3 yang berlangsung pada Minggu (06/11/2022) sore, antara Polres Donggala Fc berhadapan dengan Polres Morowali Fc dimenangkan oleh Polres Donggala Fc dengan skor 1-0.

Dengan kemenangan tersebut Polres Donggala Fc keluar sebagai juara 3 di turnamen Dansat Brimob Sulteng Cup 2022.

Adapun top skor pada turnamen Dansat Brimob Sulteng Cup 2022 di peroleh oleh pemain Polres Sigi Fc bernama Rifaldi nomor punggung 9 dengan jumlah 7 gol.

Berikut hasil lengkap perolehan juara di turnamen sepakbola Brimob Sulteng Cup 2022:

1. Juara I Polres Sigi Fc

2. Juara II Brimob Fc

3. Juara III Polres Donggala Fc

4. Juara IV Polres Morowali Fc.(fn)