POLRES TOUNA

 Sambangi Warga Saat Patroli Malam Hari, Personil Subsektor Tojo Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, Personil Subsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan Patroli Harkamtibmas di wilayah di wilayah hukum Subsektor Tojo Barat, Sabtu (12/11/2022) malam.

Patroli yang dipimpin langsung Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Bahwasanya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaganya,” kata mantan Kasi Keu Polres Touna ini.

“Kami juga menghimbau agar seluruh warga dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami. Apabila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Tojo Barat sesegera mungkin untuk menghubungi kami,” tutupnya.

 Sementara itu, Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddi menambahkan, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Subsektor Tojo Barat tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Tojo Barat.

“Selama kegiatan Patroli berjalan lancar, dan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas Res Touna*