BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jelang pemilu 2024, semua personil Polri berperan

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kamis 17/11/22. Gelaran Pemilu 2024 sudah semakin dekat dan tahapan sudah dimulai oleh penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU. Bahkan partai peserta pemilu sudah mulai terlihat manuvernya, tentu saja untuk menarik simpati masyarakat terhadap partai tersebut. Demikian pula dengan para calon anggota dewan dari berbagai tingkatan baik DPRD kabupaten/Kota sampai DPR RI, mereka sudah memasang baliho baliho sebagai media sosialisasi, dengan harapan dikenal masyarakat di daerah pemilihanya.

Kita semua berharap agar kontestasi ini berjalan sesuai dengan koridor yang berlaku di tanah air Indonesia. Sangat tidak diharapkan oleh kita bersama apabila pesta demokrasi diwarnai dengan berbagai permasalahan yang berujung pada pelanggaran hukum.

Dalam apel pagi di halaman Mapolda Sulteng Wadir Intelkam Polda Sulteng AKBP Satria Adri Vibrianto MH yang bertindak sebagai pengambil apel mengharapkan kepada seluruh personil Polda Sulteng untuk mempersiapkan diri masing masing menjelang Pemilu 2024. Dalam mensukseskan pesta demokrasi tersebut semua personil bertanggung jawab di bidangnya masing masing, bukan hanya yang operasional, namun bagi staf pembinaan juga pasti berperan.

Mengingat Polda Sulteng adalah satu organisasi yang antar sub saling terkait dan saling mendukung, disitulah setiap personil dimanapun berada sama andilnya untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Tidak lupa mantan Kapolres Banggai tersebut juga mengingatkan bahwa saat ini pandemic belum selesai, bahkan beberapa tempat mengalami peningkatan kasus covid. Untuk itu agar setiap anggota menjaga kesehatan dirinya, keluarganya dan lingkunganya dengan tetap menerapkan prokes dengan disiplin. Dengan demikian penyebaran virus covid bisa terputus dan pandemic segera berakhir.(KR)