POLRES BANGGAI

Program Jumat Berkah, Kapolres Banggai Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat demi terciptanya hubungan silaturahmi, salah satunya melalui Program jumat berkah yang rutin dilakukan guna meringankan beban masyarakat berekonomi lemah.

Seperti yang dilakukan Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahuma SH, SIK, MH, dengan menyambangi sejumlah panti asuhan di Kota Luwuk, Jumat (18/11/2022).

Adapun panti asuhan yang dikunjungi orang pertama di Polres Banggai ini yakni, panti asuhan Al-Ma’un, Babasal Mombasa, Aisyiyah dan Salamul Fallah.

Sebagai wujud kepedulian, perwira pangkat dua melati ini juga menyalurkan sembako yang terdiri dari 200 Kg beras, 16 karton mie instan dan 480 butir telur.

“Sembako ini merupakan bantuan kontinyu dari Polres Banggai untuk membantu pengurus panti asuhan,” ucap Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama saat bersilahturahmi dengan para pengurus panti asuhan.

Ia pun meminta, para pengurus panti untuk tak sungkan menghubungi Polres Banggai bila anak-anak panti memiliki keperluan yang lain.

“Kami selalu siap mendampingi anak-anak panti, jangan ragu untuk menyampaikan bila ada keperluan yang dibutuhkan anak-anak,” terangnya.

Dirinya menyebutkan bahwa penyaluran bantuan sembako dalam rangka program Jumat Berkah Polres Banggai Berbagi merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Kabupaten Banggai.

“Jangan dinilai dari besaran bantuan yang diberikan, namun bisa dimaknai sebagai wujud kedekatan Polres Banggai dengan masyarakat,” harapnya.*Humas Polres Banggai