POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Hadiri Pembukaan Porseni PGRI Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menghadiri kegiatan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Indonesia (PGRI) dalam rangka memperingati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022 tingkat Kabupaten Touna di Lapangan Bonevoto, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Sabtu (19/11/2022).

Hadir dalam pembukaan ini, Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH, Kadis Dikpora Touna, Rizal C Panjili S.E.,M.Si., Ketua Komisi 1 DPRD Touna dari Fraksi Nasdem Jafar M.Amin dan Anggota DPRD Touna, Junaid Lahay,S.Sos dan Ilham Lamahuseng, Ketua PGRI Touna Muhajir Umala, S.Pd, MM, Camat Ulubongka Moh. Idris Muslaini, S.Sos , Danki 3 batalyon B pelopor AKP Bambang Winarko, Ketua Koni Kabupaten Touna, Syafri Lahay, Ketua PGRI Ulubongka Hamid Pamula, Spd, MM, Sekretaris PGRI Ulubongka Saiful Hanapi, S.Pd, Sekcam Ulubongka Muh.Amin, Sag, Danramil 1307-08 Ulubongka yang di Wakili Serma Oktavianus Sambeka, Camat se-Kabupaten Touna, para kades sekecamatan Ulubongka, para peserta Porseni PGRI se-kabupaten Touna.

Ketua PGRI Kabupaten Touna, Muhajir Umala dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PGRI Kecamatan Ulubongka yang kali ini menjadi tuan rumah selaku pelaksana Porseni PGRI yang ke 77 tahun yang begitu meriah.

“Dan ucapan terimah kasih terhadap unsur Tripika Ulubongka yang bersama-sama bahu membahu melaksanakan kegiatan ini, sehingga diharapkan kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Touna dalam sambutannya membuka kegiatan Porseni PGRI ke-77 tahun 2022 menyampaikan, tujuan digelarnya perayaan Hari Guru Nasional sekaligus HUT PGRI ini sebagai bentuk penghargaan untuk para guru yang tak pernah lelah berjuang dalam mencerdaskan generasi bangsa.

Tahun ini, perayaan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI 2022 mengusung tema Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat, Indonesia Maju,”.

“Untuk itu atas nama pemerintah daerah, Saya mengucapkan selamat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke-77 Tahun 2022,” ucap Wakil Bupati.

Pada pembukaan ini, di lakukan pengamanan oleh Personil Polsek Ulubongka dan Pol PP Kecamatan Ulubongka.*Humas Res Touna*