POLRES BANGGAI

Kapolsek Bualemo Sambang dan Dialogis Dengan Security PT. IMI

Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Demi menjaga keamanan, Kapolsek Bualemo Iptu Rudi Daeng Sumbung bersama anggotanya melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar PT. IMI yang berlokasi di Desa Toiba Kecamatan Bualemo, Jumat (9/12/2022) Sore.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bualemo Iptu Rudi Daeng Sumbung melaksanakan patroli dialogis dengan Bapak Nefo pimpinan perusahaan yang bergerak di pekerjaan tambak udang, agar selalu waspada terhadap situasi disekitar perusahaan.

“Lakukan Patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan. Dan jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek Bualemo maupun anggota Bhabinkamtibmas,” pesan Kapolsek kepada Security perusahaan.

Kapolsek juga menyampaikan untuk selalu patuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan Kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

Dalam kesempatan itu Rudi juga berpesan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas pengamanan internal perusahaan agar selalu cek dan control pabrik terutama di jam-jam rawan,” pesan Kapolsek Bualemo.*Humas Polres Banggai