POLRES BANGGAI

Polsek Luwuk Bubarkan Sejumlah Pemuda Nongkrong Larut Malam

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Luwuk membubarkan sejumlah pemuda yang lagi nongkrong di semak-semak di Keles Kelurahan Kaleke Kecamatan Luwuk, Senin (12/12/20220) sekitar pukul 23.30 Wita.

Pembubaran ini dilakukan Ketika polisi melakukan pengawasan dan patroli rutin yang di pimpin oleh Ipda James Runtu, SH ke sejumlah lokasi yang bisa dimanfaatkan pemuda berkumpul menikmati malam. Polisi pun mengecek identitas dan barang bawaan mereka namun tidak ditemukan barang yang berbahaya.

Para pemuda yang sedang berkumpul sembari duduk direrumputan dan atas motor yang tengah parkir pun membubarkan diri. Terlebih setelah polisi mendatangi dan meminta mereka untuk Kembali ke rumahnya masing-masing.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma, mengatakan pembubaran sejumlah pemuda ini untuk mengantisipasi tindakan negatif yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami melaksanakan pengawasan dan patroli dan menemukan anak-anak muda yang kumpul-kumpul di semak-semak Bukit Keles diwaktu yang sudah larut malam,” ujarnya.*Humas Polres Banggai