BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Selamat Jalan, Prajurit Berprestasi Brimob Polri Telah Berpulang

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kamis 15/12/22. Duka mendalam menyelimuti personil Brimob Polda Sulteng. Salah satu prajurit terbaiknya telah berpulang untuk menghadap kepada Sang Khaliq. Adalah Bharaka Frendy Atmaja. Almarhum meninggal dunia karena mengalami sakit yang setelah di diagnosa dokter ternyata terserang DBD di Rumah Sakit Luwuk hari Rabu 14 Desember 2022.

Pihak Rumah sakit sudah berusaha merawat dan memberikan pertolongan secara intensif, namun Takdir menentukan almarhum harus menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

Almarhum Bharaka Frendy Atmaja adalah seorang anggota Polri yang bertugas di batlyon 2 Pelopor Sat Brimobda Sulteng. Almarhum juga dikenal sebagai sosok yang disiplin dalam menjalankan tugas dan sangat disukai rekan rekan sejawatnya karena mudah bergaul. Dibalik kesahajaanya almarhum juga memiliki talenta yang luar biasa yaitu kemampuan beladiri pencak silat.

Kemampuan pencak silat inilah yang dilirik oleh pengurus persatuan silat kota Palu serta dipilih sebagai atlet kota palu dalam ajang Porda Sulteng ke IX yang dise3lenggarakan di kota Luwuk kabupaten Banggai. Dan seuai jadwal pada hari dimana almarhum meninggal dunia Rabu 14/12/22 adalah pertandingan final. Sungguh sangat disayangkan, namun Takdir Tuhan tidak bisa dihindari.

Seluruh redaksi Tribratanews Polda Sulteng turut berbela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum. Teriring doa semoga almarhum khusnul khotimah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan mudah mudahan diberikan kesabaran dalam menerima takdir. (KR)