BID HUMASPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Bola Voli Kapolres Cup Dalam Rangka Hari Ibu ke-94 Resmi dibuka Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK

Tribratanews..sulteng.polri.go.id – Bertempat di Lapangan Gor Mokodongan Kabupaten Tolitoli, Kapolres secara resmi membuka Pertandingan Voli Persahabatan se-Kabupaten Tolitoli Kapolres Cup dalam rangka Memperingati Hari Ibu ke-94 Tahun 2022. Senin (19/12/2022).

Tepatnya pada pukul 09.00 Wita Pelaksanaan upacara pembukaan Kejuaraan bola voli untuk Kapolres Cup di ikuti Tim dari Bhayangkari Cabang Polres Tolitoli, Persit KCK Cabang XIX Kodim 1305/BT, Jalasenastri Cabang 6 Lanal Tolitoli dan IAD Kejaksaan Negeri Tolitoli.

Dalam sambutan Kapolres Tolitoli dikatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 serta Pertandingan Voli Persahabatan se-Kabupaten Tolitoli

Kejuaraan ini bersifat memberikan hiburan kepada masyarakat sekaligus sebagai sarana untuk memelihara solidaritas antara TNI Polri Dan Kejaksaan serta diharapkan turut memberi andil dalam mempererat tali silaturahmi persahabatan dan kekompakan antara pecinta olahraga bola volly.

Dalam pembukaan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tolitoli, Dandim 1305/BT, Danlanal Lantamal Tolitoli dan Kepala Kejaksaan Negeri Tolitoli, serta beberapa Undangan dan beberapa PJU Polres Tolitoli, serta Servis pertama dilaksanakan oleh Bupati Kabupaten Tolitoli