POLRES BANGGAI

Anjangsana Oikumene Polres Banggai Sekaligus Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Banggai Kembali menggelar bakti sosial dengan melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Kasih Bunda dan Panti Asuhan Axel Moses di Kota Luwuk, Kamis (22/12/2022).

Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jolly R. Lengkong, SH secara simbolis menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan perlengkapan mandi dalam rangka perayaan Natal Oikumene Polres Banggai dan tahun baru 1 januari 2023.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka (panti) terlebih dalam menyambut Natal dan tahun baru,” ucap Kasat Samapta.

AKP Jolly juga menerangkan bahwa anjangsana tersebut merupakan bagian dari bentuk kepedulian persekutuan Oikumene personil Polres Banggai yang memiliki jiwa sosial dalam membantu dan menolong masyarakat salah satunya mengunjungi panti asuhan ini.

“Melalui anjangsana, merupakan momentum untuk memperkuat citra Polri yang memiliki kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat diluar tugas pokok sebagai penegak hukum,” terangnya.

Ditempat terpisah Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH, mengatakan kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kerinduan Polres Banggai dalam perayaan Natal 2022 dipusatkan dalam kegiatan sosial/diakonia boleh terdistribusi dengan baik bagi saudara kita yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Personil Oikumene Bintal Kristen Polres Banggai yang telah membantu pelaksanaan dari awal persiapan sampai pada pelaksanaan hari ini,” pungkas Kapolres.*Humas Polres Banggai