BID HUMASPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Luwuk Rakor Kesiapan Menjelang Nataru tahun 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Unsur Forkopimcam menggelar rapat koordinasi menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 Pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2022 sekitar pukul 10.00 WITA, bertempat di Polsek Luwuk.

Sambutan Kapolsek Luwuk AKP Agung K Kesuma mengatakan, agar tugas pengamanan Natal dan tahun baru ( Nataru ) tahun 2022 -2023 itu dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Bahwa tugas pengamanan harus dilakukan dengan rasa ikhlas, sehingga apa yang kita lakukan dalam menjalankan tugas ini, semua tidak sia-sia”, Ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Luwuk mengarahkan seluruh personel yang terlibat tetap bersikap humanis kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk menjaga kepercayaan dan keselamatan masyarakat terhadap pemerintahan.

Dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2022 – 2023, agar dapat memerintahkan masing – masing personelnya untuk berada di pos pengamanan Natal dan Tahun Baru, guna memberikan pengamanan maupun pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Banggai.

Kegiatan Pos PAM Nataru tahun 2022 – 2023 dilaksanakan sampai dengan selesainya masa opaerasi pengamanan natal dan tahun baru dengan melaksanakan kegiatan Piket di Pos Pam selama 1 x 24 jam.

Dalam rakor ini turut hadir, AKP Agung Kastria Kesuma, Kapolsubsektor Luwuk Timur, Kapolsubsektor Pelabuhan Luwuk, IPDA Suparman, Danramil Kota LETDA INF. Romel Kamea, Rifodi Penak, Camat Luwuk Selatan, Zainudin Saluki, Camat Luwuk Timur, Mukhtar Kantu, Sekcam Luwuk, Sumiarty Yanti Emping, S.KM Kapus Kel. Simpong Luwuk,
Indrawati R. Laamiri, Kapus Kel. Baru, drg. Irwati Kapus Desa Biak, Martina Lumenteri, Hunduhon Luwuk Timur*Humas Polres Banggai