POLRES TOUNA

Wujudkan Cooling System Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambang Kantor Kelurahan

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Rudianto Sangketa melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Senin (15/1/2024).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto Sangketa juga menyampaikan himbauan dan mengajak masyarakat menjelang Pemilu 2024 agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, sambang tersebut sebagai salah satu upaya Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan jelang Pemilu 2024.

“Kami terus berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh warga masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu,” ungkap Iptu Maryanto.

“Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin membangun sinergi dan kebersamaan antara Polri dengan pengurus warga dan warga masyarakat dukung pemilu damai dan untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024, Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung,” tutupnya.

kegiatan sambang dan silaturahami Ketua Dewan Adat Kabupaten Touna tersebut dalam rangka untuk mempermudah kordinasi dan komunikasi tentang Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Kami mengajak Ketua Dewan Adat Kabupaten Touna untuk membantu Polri dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan, dengan tidak melakukan pelanggaran hukum dan kriminal lainnya,” kata Iptu Maryanto.

“Jelang terselenggaranya Pemilu Tahun 2024, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara polri dan seluruh komponen masyarakat, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan