POLRES BANGGAI

Kasat Binmas Polres Banggai Hadiri Wisuda ke-XX Unismuh Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Deky Wahyudi, SH, MH menghadiri kegiatan wisuda ke-XX mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk, bertempat di Ballroom Estrella Hotel & Conference, Kamis (22/12/2022) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten II Setda Kabupaten Banggai Ir. Ferlin Mongesang, Pimpinan Pusat Muhammadiah Prof. DR. Irwan Akib, M.Pd, Kepala LLDKITI Wil XVI Gosuluteng Munawir Zadzali Rajak, S.Ip, MA, Pimpinan Wilayah Muhamadiah Prof. DR. Rajindra, SE, MM, Perwakilan BSI Luwuk dan Mandiri Syariah Luwuk Serta wisudawan dan wisudawati Unismuh Luwuk.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara offline dengan jumlah wisudawan sebanyak 981 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas mengucapkan selamat kepada mahasiswa/mahasiswi yang melaksanakan prosesi wisuda dan dikukuhkan sebagai sarjana.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Kapolres Banggai mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang pada hari ini mengikuti prosesi wisuda,” ujarnya.

Kasat berharap nantinya, baik mahasiswa serta alumni Universitas Muhammadiah Luwuk, terus memajukan pendidikan di Kabupaten Banggai sekaligus ikut memberikan sumbangsih serta berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Banggai yang sama-sama kita cintai ini.

Kegiatan sidang senat Universitas Muhammadiah Luwuk menerapkan protocol Kesehatan dan dilaksanakan dengan tiga sesi.*Humas Polres Banggai