POLRES TOUNA

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Personel Polsek Wakep Gelar Patroli Rutin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan (Wakep) Polres Touna, Personil Polsek Wakep melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan Patroli Dialogis di seputaran Desa Dolong A dan Desa Dolong B Kecamatan Wakep, Jumat (23/12/2022) malam.

Dalam kegiatan ini, Personil Polsek Wakep Bripka I Made Sudarma dan Brigpol Rekwanli Adrian memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengajak masyarakat yang belum di vaksinasi untuk  melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Dolong.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, S.H mengatakan, Patroli Dialogis ini merupakan kegiatan upaya Preentif mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di Wilayah Hukum Polsek Wakep.

“Jadi kegiatan ini dalam rangka memastikan wilayah hukum Polsek Wakep tetap kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

“Patroli Dialogis juga sebagai langkah upaya mempererat tali silaturahmi kepada warga dan berharap, dengan hadirnya Polisi bisa memberikan rasa aman dan terjalin hubungan yang sinergis antara Polri dan masyarakat,” tambahnya.*Humas*