Uncategorized

Imbau Prokes Dan Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Sigi Laksanakan Himbauan Di Pasar

SIGI, – Langkah nyata guna mencegah Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi, Sat Lantas Polres Sigi Lakukan himbauan protokol kesehatan (Prokes), serta himbauan tertib Berlalu lintas
dengan menyasar ke Pasar Rakyat Dolo Kec. Dolo, Jumat (23/12/2022).

himbauan ini dilakukan secara mobile dengan menggunakan pengeras suara maupun menyambangi langsung kepada warga masyarakat yang beraktifitas di Pasar Rakyat Dolo.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Iptu Hendrik, S.H mengatakan, “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masa Pandemi Covid- 19 dan menjelang hari raya Natal serta sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraan.” Ujarnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak kejahatan untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan”. Harapnya.

Dan dari hasil pantauan personil yang turun di lapangan, Giat Patroli bejalan lancar hingga kegiatan Patroli berakhir terpantau dalam keadaan aman serta kondusif.

[Humas Polres Sigi]