POLRES BANGGAI

Jelang Nataru, Kasat Binmas Polres Banggai Aktif Beri Penyuluhan Kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin silaturahmi, Kasat Binmas Polres Banggai Iptu Deky Wahyudi SH, MH, menyambangi Pelabuhan Pelni dan penyeberangan Kapal Ferry ASDP di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Jumat (23/12/2022).

Dalam kunjungannya, Deky mengajak petugas Pelabuhan KPLP dan ASDP agar selalu berkoodinasi dengan pihak kepolisian menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Kami mengimbau untuk selalu berkoodinasi dengan Polri khususnya Pos Pelayanan KP3 guna kelancvaran arus mudik,” ungkapnya.

Selain itu, Ia meminta para buruh bongkar muat untuk berperan aktif membantu Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di areal Pelabuhan terlebih menjelang Nataru ini.

“Untuk para buruh pelabuhan kami imbau agar membantu Polri menjaga kamtibmas dan melaporkan apabila melihat hal-hal yang mencurigakan,” jelasnya.

Perwira pangkat dua balak ini menyatakan, bahwa Polri siap mengamankan Nataru dengan menyiagakan anggota dan mempererat kembali komunikasi serta koordinasi di pelabuhhan.

“Ini untuk membantu memudahkan masyarakat dalam memperlancar proses penyeberangan. Dan Polri akan selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman selama Nataru,” pungkasnya.*