POLRES BANGGAI

Kapolsek Nuhon Apresiasi Masyarakat Pilkades Berjalan Aman dan Kondusif

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon Ipda Susanto Putra Lubis mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah berperan aktif menjaga situasi kamtibmas selama perhelatan Pilkades serentak gelombang I tahun 2022 di wilayah Kecamatan Nuhon sehingga aman dan kondusif.

Apresiasi itu disampaikan Kapolsek Nuhon saat memberikan sambutan dalam kegiatan syukuran jabatan Kades petak di Pantai Kalebosi Desa Petak, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Sabtu (24/12/2022) pagi.

“Ucapan terima kasih atas kerja sama dan partisipasi seluruh masyarakat selama Pilkades berjalan tertib aman dan kondusif,” ucapnya.

Tak hanya itu, perwira pangkat satu balak ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Ia pun berkomitmen sebagai Polri yang presisi akan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

“Dan apabila terjadi permasalahan mari duduk bersama, berkomunikasi untuk mencari solusi, sehingga menciptakan susana yang harmonis,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai