POLRES BANGGAI

Sinergitas TNI-Polri Amankan Penutupan Expo dan Festival di Toili Barat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko SH, MH, menghadiri penutupan Expo dan Festival Toili Barat di Lapangan Desa Pandanwangi Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Jumat (23/12/2022).

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin, anggota DPRD Helton Abd. Hamid, Danramil 1308-03 Batui/Toili Kapten Inf. Dwi Karyo Basuki, sejumlah Camat, para Kades, BPD dan aparat Desa se-Kecamatan Toili Barat tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang dihadiri sekitar ribuan masyarakat ini mendapat pengamanan ketat dari aparat Polsek dan Koramil Toili.

Nanang menjelaskan, pengamanan yang dilakukan Polsek Bersama Koramil ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Anggota juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi Expo dan Festival untuk mencegah kemacetan,” jelasnya.

Selain itu, kata Kapolsek, dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan pihaknya juga mengimbau kepada para pengunjung yang menghadiri Festival agar sama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Alhamdulilah kegiatan penutupan Expo dan Festival di Toili Barat berjalan aman dan lancar,” tutupnya.*Humas Polres Banggai