Uncategorized

Kapolres Sigi Dampingi Padal Polda Sulteng Cek Keamanan Gereja Saat Malam Natal 

SIGI,- Menjelang perayaan natal tahun 2022, Perwira Pengendali (Padal) untuk polres sigi Kombes Pol Suprayitno,S.I.K. didampingi oleh

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H., S.I.K., M.H. bersama Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. melakukan pengecekan gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Sigi, Sabtu, (24/12/2022) malam.

Pengecekan tersebut guna memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat perayaan ibadah natal tahun 2022

Kombes Pol Suprayitno,S.I.K. didampingi oleh

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H., S.I.K., M.H. mengunjungi beberapa gereja yang berada diwilayah Kabupaten Sigi, salah satunya yakni Gereja BK Korps Maranatha tepatnya di desa maranata, kecamatan sigi kota, kabupaten sigi

Dalam kunjungannya, Kapolres Sigi menyampaikan kepada pengurus Gereja dan para jemaat, agar dapat terus bekerja sama dengan aparat kepolsian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar pelaksanaan ibadah Natal dapat berjalan dengan lancar.

“Dari hasil pantauan kami dilapanhan,  gereja secara umum aman dan kondusif, Kami dari pihak kepolisian khususnya Polres Sigi siap melakukan pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melangsungkan ibadah natal tahun 2022 ,” Tandas Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H., S.I.K., M.H. 

(Humas Polres Sigi)