POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Gelar Konferensi Pers Kaleidoskop 2022

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli menggelar Press Conference Kaleidoskop akhir tahun 2022 yang diselenggarakan di Ruang Parama Satwika Polres Tolitoli. Jum’at (30/12/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK memaparkan kinerja dan tanggung jawab satuan kerja dan jajaran Polres Tolitoli selama tahun 2022 kepada Wartawan, inovasi dan solusi dalam mengatasi gangguan Kamtibmas.

Kapolres mengatakan bahwa selama 11 bulan menjabat sebagai Kapolres Tolitoli, secara umum situasi kamtibmas di Kabupaten Tolitoli dalam keadaan yang kondusif.

“Ya benar, bahwa Polres Tolitoli telah berhasil mengungkap berbagai kasus menonjol yang menjadi atensi publik dan media, Polres Tolitoli memiliki kinerja yang sangat baik selama tahun 2022.

“Mari kita secara bersama-sama untuk peduli dengan lingkungan kita. Mari kita cegah peredaran gelap Narkoba yang ada di wilayah kita. Polres Tolitoli juga memerlukan dukungan dari seluruh masyarakat dan pihak yang terkait untuk melakukan penegakan hukum kasus Narkoba, agar peredaran gelap Narkoba di wilayah kita dapat ditangani secara komprehensif.” ujar Ridwan

Kapolres Tolitoli menyampaikan harapannya di tahun 2023 bahwa Polres Tolitoli selalu berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menegakkan hukum secara profesional sehingga kamtibmas yang kondusif senantiasa terpelihara di Kabupaten Tolitoli.

“Tentu apa yang kita capai sampai saat ini bisa lebih ditingkatkan ditahun depan dan kami juga berharap dukungan dari masyarakat Tolitoli agar kinerja kami lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Ridwan.