POLRES TOUNA

Sambut Tahun Baru, Satlantas Polres Touna Rolling Silaturahmi Bikers se-Kabupaten Touna

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Touna mengadakan Rolling Silaturahmi Bikers Se-Kabupaten Touna dalam menyambut tahun baru 2023 bertempat di Mako Satlantas Polres Touna, Sabtu (31/12/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Touna Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K dan didampingi Ps. Kanit Kamsel Aipda Suapri dan Briptu Firdaus serta 15 Communitas Bikers Motor  di Touna yang tergabung dalam Bikers Sahabat Lantas Touna.

Kasat Lantas Polres Touna Iptu Aswan Prayogo mengatakan, kegiatan ini bertujuan menghimbau atau mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat maupun pengendara untuk saling membantu menjaga keamanan dan ketertiban pada saat menyambut malam tahun baru 2023 serta saling menghargai sesama umat beragama saat melaksanakan Ibadah.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak serta menghimbau kepada seluruh Pengendara dan elemen masyarakat pada saat malam Tahun Baru untuk tidak melakukan hal-hal yg dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta menjaga kelancaran arus lalulintas, tidak konvoi ataupun ugal-ugalan dijalan raya agar mengurangi resiko terjadinya kecelakaan,” kata Iptu Aswan Paryogo.

“Diharapkan para Bikers ini nantinya akan membantu kepolisian dalam mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat maupun pengendara untuk saling membantu menjaga keamanan dan ketertiban pada saat menyambut malam tahun baru nantinya,” ujarnya.*Humas*