POLRES TOUNA

Wujud Kepedulian dan Kekeluargaan,  Kapolres Touna Bersama PJU jenguk Wakapolres yang sedang dirawat di RSUD

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Touna menjenguk Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli, S.H yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ampana, Rabu 04/01/2023).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengungkapkan, kunjungannya tersebut merupakan wujud kepedulian dalam upaya membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta jiwa korsa yang kuat bagi seluruh anggota Polri khusus Personil Polres Touna.

“Hari ini kami menjenguk Pak Wakapolres untuk memberikan semangat dan berdoa agar Pak Wakapolres di berikan kesembuhan, sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat,” ungkap AKBP Riski Fara Sandhy.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi semangat kepada Wakapolres agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang di derita sembari terus memanjatkan doa kepada Allah SWT memohon kesembuhan.

“Dan terkhusus untuk keluarga agar selalu tabah menghadapi ujian ini dan tetap berikan suport dan semangat kepada beliau, Setiap ujian Pasti ada hikmah yang di selipkan Tuhan Maha Esa kepada kita semua. Semoga Pak Zulkifli sekeluarga tetap semangat dalam menghadapi ujian ini,” pesan orang nomor satu di Polres Touna ini.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Kompol Zulkifli dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Kapolres Touna beserta PJU  atas waktu dan Doa yang di berikan.*Humas*